Meyimpan dokumen, Membuat Dokumen Baru

| Selasa, 11 Februari 2014

Membuat dokumen baru menggunakan templat

Cari atau buat templat yang tepat, dan Anda akan menghemat tenaga dari berulang kali membuat kembali konten dasar dan informasi tata letak. Dan, karena Word menyimpan perubahan Anda untuk dokumen baru tersebut dan bukan untuk templat, Anda bisa menggunakan templat itu untuk dokumen yang tak terbatas.
Saat Anda pertama kali memulai Word, Anda otomatis melihat daftar templat. Untuk melihat daftar tersebut kapan saja, klik File > Baru.
Pengalaman memulai Word
 Tips    Klik Dokumen kosong atau tekan ESC untuk mulai dengan halaman kosong.
Anda bisa mencari templat lainnya saat Anda melihat Cari templat online. Untuk akses cepat ke templat yang populer, klik kata kunci apa pun di bawah kotak pencarian.
Kotak pencarian dan pencarian yang disarankan
Setelah Anda menemukan templat yang Anda sukai, klik ganda templat itu untuk membuat dokumen berdasarkan templat. Untuk melihat lebih dekat, klik gambar mini untuk melihat pratinjau yang besar. Klik panah di salah satu sisi jendela pratinjau untuk melihat templat yang berkaitan.
Pratinjau templat
Dari jendela pratinjau sebelumnya, klik ganda gambar mini tersebut atau klik Buat untuk memulai dokumen baru berdasarkan templat itu.
Jika Anda sering menggunakan templat, Anda bisa menyematkannya agar selalu ada ketika Anda memulai Word. Cukup klik ikon pin tekan yang muncul di bawah gambar mini di daftar templat.
Menyematkan templat
Templat yang disematkan tidak akan muncul di pratinjau. Anda cukup mengklik ganda gambar mini templat yang disematkan untuk membuat dokumen baru dengan cepat berdasarkan templat itu.
Jika Anda terbiasa sering membuka dokumen tertentu, mengubah bagian yang usang, dan menyimpan dokumen dengan nama baru, pertimbangkan menyimpan dokumen itu sebagai templat . Dengan demikian, Anda memiliki satu master yang jelas dan terbarui untuk mulai membuat dokumen.
sumber: http://office.microsoft.com/id-id/word-help/membuat-dokumen-baru-menggunakan-templat-HA102840145.aspx

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲